Rakerda III WBI KORDA Papua Tengah di Serui - Kabupaten Kepulauan Yapen

Rakerda III WBI KORDA Papua Tengah di Serui - Kabupaten Kepulauan Yapen. Sabtu 26 Maret 2022 di Hotel Kelapa.

Rakerda III WBI KORDA Papua Tengah di Serui - Kabupaten Kepulauan Yapen
Pemukulan Tifa bersama sebagai tanda dimulainya RAKORDA WBI ke-3. Sabtu, 26 Maret 2022. (Foto:istimewa/ChWawoh)

Serui. Bertempat di Hotel Kelapa 2, lantai 2, Jalan Frans Kaisepo Serui, pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) III Wanita Bethel Indonesia Korda Papua Tengah hari ini Sabtu, 26 Maret 2022 resmi dibuka. Pembukaan ditandai dengan pemukulan Tifa secara bersama-sama oleh Asisten II SETDA Kepulauan Yapen Oktovianus Ayorbaba, S.E., M.Ap, Ketua Korda WBI Papua Tengah Pdt. Elisabeth Mote dan  Ketua Badan Pekerja Daerah (BPD) GBI Papua Tengah Pdt. Abraham Uniplaita.

 

Turut hadir dilokasi kegiatan pejabat dari Kantor Kementerian Agama Kepulauan Yapen, Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kepulauan Yapen, serta sejumlah pejabat lainnya. Sementara pengurus WBI lainnya hadir secara Daring melalui Zoom diantaranya Ketua Umum WBI Pusat Pdt. dr. Eunike Zadrack yang juga turut memberikan sambutan secara online.

 

Kegiatan ini mengusung tema “Kuberikan Yang Terbaik” dengan sub tema “Membangun Manusia Rohani yang Sehat untuk melayani Tuhan dan Sesama” dengan mengadopsi ayat referensi pada kitab Efesus 4:21-24.

 

Dari sejumlah informasi yang dihimpun Meepago.com, peserta yang mengikuti kegiatan ini secara langsung di lokasi kegiatan adalah peserta yang berasal dari Kabupaten Yapen, Kabupaten Waropen, Kabupaten Nabire dan Kabupaten Mimika. Sejumlah peserta dari kabupaten lainnya di wilayah Papua Tengah terkendala dengan transportasi sehingga berhalangan hadir dan hanya mengikuti melalui aplikasi Zoom.(meepago.com/ChWawoh)