Persekutuan Pemuda pelajar Nabire Mission Trip di kampung Yaur Nabire

Persekutuan Pemuda Pelajar Nabire atau biasa dikenal dengan nama pemuda pelajar adalah salah satu persekutuan doa yang berdiri di bawah naungan Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKSAG) Nabire melakukan Mission Trip di kampung Yaur, Distrik Yaur, Kabupaten Nabire pada tanggal 21-23 Juni 2023.

Persekutuan Pemuda pelajar Nabire Mission Trip di kampung Yaur Nabire
Persekutuan Pemuda dan Pelajar Nabire adakan Mission Trip di Kampung Yaur - Distrik Yaur - Nabire 21 s/d 23 Juni 2023 (Foto:meepago.com/marselinoyogi)

Nabire. Persekutuan Pemuda Pelajar Nabire atau biasa dikenal dengan nama pemuda pelajar adalah salah satu persekutuan doa yang berdiri di bawah naungan Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKSAG) Nabire melakukan Mission Trip di kampung Yaur, Distrik Yaur, Kabupaten Nabire pada tanggal 21-23 Juni 2023.

Persekutuan Pemuda Pelajar di kampung Yaur melakukan Mission Trip dengan mengadakan KKR Umum sebanyak dua kali dan ada juga KKR anak.

Acara ini di sambut baik oleh masyarakat di kampung Yaur tepatnya pada 3 gereja yang ada di kampung ini. Hal ini di benarkan oleh salah satu jemaat GPDI Pniel Yaur yang tidak menyebutkan namanya, ia mengatakan bahwa kami masyarakat yang di Yaur sangat senang dan sangat gembira bahwa akan ada KKR di kampung kami selama 3 hari, kami juga sangat bersyukur kepada Tuhan karena kegiatan ini merupakan langkah yang tepat dilakukan agar masyarakat dapat di selamatkan oleh Tuhan Yesus, dan ini juga merupakan batu loncatan agar kedepannya akan ada lagi kegiatan seperti ini di kampung kami.

Pdm Grace Thomas Musendi selaku ketua Pemuda Pelajar Nabire mengatakan bahwa harapan nya agar dapat memenangkan jiwa-jiwa di kampung Yaur untuk Tuhan, agar semua masyarakat di kampung Yaur dapat memuji dan memuliakan nama Tuhan terus menerus, dan dapat meluas jaringan Persekutuan Pemuda Pelajar di seluruh wilayah Nabire.(Meepago.com/Marselinoyogi)