Pengangkatan dan Pengesahan Komposisi dan Personalia Panitia Penyelenggara Musyawarah Besar MUBES Ke-1 Suku BIAK Di Kabupaten Nabire tahun 2022

Ikatan Kerukunan Keluarga Biak Numfor, Supiori, Raja Ampat (IKKBN – SURA) Kabupaten Nabire – Provinsi Papua, melaksanakan kegiatan Pelantikan Panitia Musyawarah Besar (MUBES) Ke-1 Suku BIAK di Kabupaten Nabire.

Pengangkatan dan Pengesahan Komposisi dan Personalia Panitia Penyelenggara Musyawarah Besar MUBES Ke-1 Suku BIAK Di  Kabupaten Nabire tahun 2022
Pengangkatan dan Pengesahan Komposisi dan Personalia Panitia Penyelenggara Musyawarah Besar MUBES Ke-1 Suku BIAK Di Kabupaten Nabire tahun 2022, Sabtu 30 April 2022 di Pantai Happy Lala - Nabire. (Foto: istimewa/MarselAsyerem)

Nabire. Ikatan Kerukunan Keluarga Biak Numfor, Supiori, Raja Ampat (IKKBN – SURA) Kabupaten Nabire – Provinsi Papua, melaksanakan kegiatan Pelantikan Panitia Musyawarah Besar (MUBES) Ke-1 Suku BIAK di Kabupaten Nabire, dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 April 2022 bertempat di Pantai Happy Lala Jl. Padat Karya, Waharia – Nabire pukul 09:00 WIT sampai selesai.

Pelantikan Panitia Musyawarah Besar (MUBES) Ke-1 Suku BIAK di Kabupaten Nabire dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 April 2022 bertempat di Pantai Happy Lala (Foto:istimewa/MarsyelAsyerem)

Kegiatan dibuka oleh Kepala Suku BIAK di Nabire bapak Mambri Enos Kafiar S.Pd., dalam sambutannya pada saat pembukaan kegiatan pelantikan Panitia Musyawarah Besar Ke1 Suku BIAK di hari ini menyampaikan agar semua saudara saudari yang berada di dalam struktur kepanitiaan dapat bekerja. Dan semoga rencana besar pelaksanaan mubes yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 300 peserta yang terdiri dari Perwakilan Rayon Wilayah Nabire Timur, Nabire Barat, Nabire Kota dan Uwapa Topo serta dari Perwakilan kerukunan dari Biak Timur, Biak Barat, Biak Selatan, Biak Utara juga seluruh simpatisan masyarakat Biak di Kabupaten Nabire. (meepago.com/ChWawoh)