KONTINGEN WBI KABUPATEN NABIRE SIAP SUKSESKAN RAKERDA WBI KE-3 DI SERUI

Kontingen WBI Kabupaten Nabire Siap Sukseskan Rakerda WBI ke-3 di Serui. Kontingen WBI Kabupaten Nabire dikomandoi ibu Pdm. Merry M Pangkey,S.Hut

KONTINGEN WBI KABUPATEN NABIRE SIAP SUKSESKAN RAKERDA WBI KE-3 DI SERUI
Kontingen WBI Kabupaten Nabire berfoto bersama di pelabuhan Kapal Feri Nabire sebelum bertolak ke Serui, Rabu 23 Maret 2022. (Foto: Istimewa/ChWawoh).

Nabire. Menjelang pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) III Wanita Bethel Indonesia Korda Papua Tengah yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Maret 2022 maka kontingen Kabupaten Nabire yang dikomandoi Korwil WBI Nabire ibu Pdm. Merry M. Pangkey, S.Hut merapatkan barisan. 

Di pimpin ibu Pdm. Merry M Pangkey,S.Hut, kontingen WBI Kabupaten Nabire merapat di pelabuhan kapal Feri Nabire untuk bersiap menuju Rakorda WBI ke 3 di Serui.

Dengan titik kumpul di pelabuhan kapal Feri Nabire, sekitar pukul 09.00 sejumlah anggota keluarga tampak datang mengantarkan ibu-ibu hebat sebagai perwakilan dari WBI Kabupaten Nabire yang akan pergi mengikuti rakerda di Serui. Dari pantauan Meepago.com terdapat sejumlah Gembala Sidang yang turut mengantarkan sampai ke pelabuhan diantaranya Wakil Ketua Wilayah GBI Pdt. Maklon Ruatakurei – Gembala Sidang GBI Getsemani Rawabudo, Pdt. Frendi Sumilat, S.Th - Gembala Sidang GBI Emaus Nabire, Pdm. Moses Msen – Gembala Sidang GBI Anugerah Samabusa dan sejumlah gembala sidang lainnya.


Dermaga pelabuhan Feri menjadi saksi bisu bagaimana Tim Kontingan Nabire dengan berseragam kaos berwarna Merah Muda saling mendoakan dan menyemangati menjelang keberangkatan. Sekitar pukul 11.00 kontingen yang berjumlah 57 orang yang terdiri dari Pengurus dan Anggota WBI Kabupaten Nabire bertolak sekitar pukul 11.00 WIT pada Rabu, 23 Maret 2022 bertolak menuju Serui - Kabupaten Kepulauan Yapen dengan menumpang KMP Masirei. (meepago.com/ChWawoh)