Komunitas Mahasiswa dan Pelajar Puncak (KMPP) se-kota study Nabire mengadakan ibadah syukur.

Komunitas Mahasiswa Pelajar Puncak (KMPP) se-kota study Nabire mengadakan acara syukuran atas telah tersedianya kontrakan atau asrama baru pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 yang bertempat di jalan Jakarta kelurahan karang mulia, Nabire.

Komunitas Mahasiswa dan Pelajar Puncak (KMPP) se-kota study Nabire mengadakan ibadah syukur.
Komunitas Mahasiswa dan Pelajar Puncak (KMPP) se-kota study Nabire adakan ibadah syukur atas tersedianya asrama baru, Sabtu 21 Mei 2022. (foto:meepago/MYogi)

Nabire. Komunitas Mahasiswa Pelajar Puncak (KMPP) se-kota study Nabire mengadakan acara syukuran atas telah tersedianya kontrakan atau asrama baru pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 yang bertempat di jalan Jakarta kelurahan karang mulia, Nabire.

Katius Matuan selaku ketua KMPP se-kota study Nabire kepada meepago.com mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Puncak yang telah memfasilitasi asrama baru, dan ia berharap kepada pemerintah agar kedepannya asrama ini resmi menjadi Asrama Puncak, bukan hanya kontrakan tetapi resmi milik mahasiswa dan pelajar puncak, kemudian ia juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Puncak agar KMPP se-kota study Nabire dianggap sebagai komunitas bukan lagi sebagai Korwil karena mahasiswa dan pelajar kabupaten puncak di Nabire sudah ada 300 orang lebih.

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya asrama ini kiranya Mahasiswa dan Pelajar Puncak dapat aktif dalam study nya agar ketika selesai studi bisa pulang ke puncak untuk membangun Kabupaten Puncak lebih maju dan sejahtera lagi.

Yotam kulua, ST mewakili Pemerintah Kabupaten Puncak mengatakan bahwa kiranya dengan adanya asrama baru ini mahasiswa dan pelajar Kabupaten Puncak dapat lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan kampus atau sekolah.

Stevanus Murib, selaku biro kemahasiswaan KMPP se-kota study Nabire mengatakan bahwa dengan adanya asrama baru ini kami dari badan pengurus mulai membuka pendaftaran anggota baru di asrama ini karena sebelumnya di kontrakan atau asrama yang lama itu sangat kecil tempat nya sehingga kami belum membuka pendaftaran anggota baru. (meepago.com/MYogi)