BKSAG Kabupaten Nabire adakan Perayaan Paskah.

Dalam rangka perayaan paskah, badan kerjasama antar gereja (bksag) kabupaten Nabire membuat perayaan paskah pada tanggal 23/04/22 bertempat di aula bethesda, kelurahan karang mulia, kabupaten Nabire.

BKSAG Kabupaten Nabire adakan Perayaan Paskah.
Perayaan Paskah BKSAG Kabupaten Nabire, Sabtu 23 April 2022. (Foto:meepago.com/Yogi)

Nabire. Dalam rangka perayaan paskah, badan kerjasama antar gereja (bksag) kabupaten Nabire membuat perayaan paskah pada tanggal 23/04/22 bertempat di aula bethesda, kelurahan karang mulia, kabupaten Nabire.

Dalam acara tersebut dihadiri tamu undangan dan perwakilan dari gereja-gereja yang berada di kabupaten Nabire. 

Perwakilan gereja-gereja di Kabupaten Nabire dan tamu undangan berfoto setelah perayaan Paskah BKSAG Kabupaten Nabire, Sabtu 23 April 2022.(Foto:meepago.com/Yogi)

Bksag juga membuat perlombaan cerdas cermat Alkitab yang terdiri dari 35 tim tingkat remaja/pemuda yang di laksanakan pada tanggal 18 April - 19 April 2022. Perayaan tersebut akhiri dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.

Dalam sambutannya Dr, Pdt, Yance nawipa, Ma, M.Th selaku ketua BKSAG kabupaten Nabire, yang juga pembawa firman di perayaan paskah tersebut mengatakan terimakasih atas kerjasama antar gereja di kabupaten Nabire, mari jaga kebersamaan dengan saling mendoakan, saling melayani, saling menguatkan dan wujudkan kesejahteraan di tanah Papua ini.

Pdt, Simon Salasa selaku ketua panitia perayaan paskah BKSAG dalam sambutan laporan kegiatan mengatakan bahwa tujuan dari perayaan paskah ini adalah mengajak dan mendorong semua gereja di kabupaten Nabire untuk membangun kebersamaan dengan Tuhan dengan menciptakan tanah Papua yang damai.

Ia juga mengatakan bahwa sasaran dari perayaan paskah ini agar yang hadir menerima sukacita paskah, agar saudara semakin kuat kebersamaan tanpa melihat kebenaran di kabupaten Nabire ini.